Bravo..! Srikandi Polres Kotabaru Jawara Menembak se Kalsel

Polisi Wanita Anggota Polres Kotabaru, Juara Satu Dalam Lomba Menembak
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Srikandi Polres Kotabaru menyabet juara satu dalam lomba menembak yang dihelat saat mengikuti lomba tembak, Piala Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel 2022.

Prestasi kali ini ditorehkan lewat
lomba menembak Shoot Off, 
di lapangan tembak Sat Brimob Polda Kalsel, akhir pekan tadi.

Tak tanggung-tanggung, Bripda Maya Evayana, personel Polres Kotabaru mampu mengalahkan masing-masing perwakilan Polres di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan.

Srikandi Polres Kotabaru berhasil mengungguli penembak-penembak lainnya saat berlaga dalam memperebutkan piala Ibu Asuh Polwan tahun 2022.

Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Siregar, melalui Waka Polres Kompol Sofyan, mengapresiasi keberhasilan Srikandi yang mampu meraih prestasi.

"Luar biasa, anggota Polwan, personel Porses Kotabaru, kembali mengharumkan nama Polres Kotabaru di ajang lomba menembak," kata Sofyan, pada Sabtu (23/7/22).

Sebagai informasi, Lomba Menembak Shoot Off ini juga digelar dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 74 tahun 2022

Lomba dibuka langsung oleh Ibu Kapolda Kalsel Ny Lisnawati Rikwanto yang didampingi langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar