Runner Up Puteri Indonesia Resmikan Kantor Persit Tanah Bumbu, Begini Pesannya

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022 Dian Cahyani meresmikan kantor persit, Selasa (11/1) pagi tadi di halaman Makodim Tanah Bumbu
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Runner Up Puteri Indonesia 1995, Dian Cahyani meresmikan Kantor Persit Kodim 1022 Tanah Bumbu, Selasa (11/1) pagi tadi. Saat meresmikan bangunan itu, dia didampingi suaminya Dandim 1022 Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Wanita yang aktif di Yayasan Pendidikan Anak Jalanan itu mengatakan, kantor Persit (Persatuan Istri Tentara) Kartika Chandra Kirana yang sudah selesai dibangun itu, nantinya akan dapat dipergunakan untuk berbagai kegiatan.

Program-program yang berorientasi untuk pengembangan SDM lokal, akan lebih bisa maksimal.

"Alhamdulillah kita akhirnya punya kantor sendiri. Saya harap, bangunan ini bisa kita maksimalkan untuk menunjang program-program yang sudah kita agendakan," ujar Ketua Persit Kodim 1022 ini.

Sekadar diketahui, Dian sendiri dikenal aktif di beberapa organisasi dan yayasan. Beberapa di antaranya adalah Yayasan Puteri Indonesia, Ikatan Wanita Indonesia Tanpa Tembakau dan Iwapi. Dian juga tercatat merupakan runner up Puteri Indonesia pada 1995.

Sementara itu, Dandim Tanah Bumbu menjelaskan, kantor tersebut dapat terwujud dari sinergitas yang baik antara Pemkab Tanah Bumbu dan Kodim 1022.

"Semoga dengan memiliki Kantor sendiri, dapat lebih meningkatkan kinerja dari Ibu-ibu Persit dalam berorganisasi dalam mendukung tugas yang diemban oleh bapak-bapaknya" pungkas Dandim.

Peresmian kantor sendiri dihadiri anak-anak yatim. Juga tokoh agama Ustadz Hidayatullah dan unsur forum pimpinan daerah lainnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar