Sudian Noor Apresiasi Kinerja TNI AD di Bumi Bersujud

Bupati Sudian Noor mengapresiasi kinerja Kodim 1022 Tanah Bumbu. Menurutnya, TNI AD selama ini berkontribusi maksimal terhadap pembangunan di daerah.
Suasana peresmian Gapura Kodim 1022 Tanah Bumbu | Foto: Diskominfo Tanah Bumbu for Jurnal Banua
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Sudian Noor mengapresiasi kinerja Kodim 1022 Tanah Bumbu. Menurutnya, TNI AD selama ini berkontribusi maksimal terhadap pembangunan di daerah.

"Kami berharap jalinan kerja sama ini dapat terus kita tingkatkan ke depannya. Demi kemajuan masyarakat Tanah Bumbu pada khususnya," ujarnya dalam sambutan tertulis dibacakan Plh Sekda Ambo Sakka, dalam persemian Gapura Kodim yang dihadiri Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Senin (4/1/21) siang tadi.

Bupati menekankan, selama ini TNI AD telah membuktikan, jargon manunggal bersama rakyat. Mulai dari pembangunan infrastruktur, penanganan pandemi dan bidang kemanusiaan lainnya.

"Tidak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Danrem 101 Antasari," tambahnya.

Sementara itu, Dandim 1022 Letkol CPn Rahmat Trianto dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung proses pembangunan Gapura dari awal hingga sampai pada tahap diresmikan.

“Alhamdulillah dalam waktu satu bulan, pembangunan gapura kedua ini dapat selesai dan rasa bangga kami karena Bapak Danrem dapat meresmikan langsung gapura kedua Kodim 1022/Tanah Bumbu,” kata Dandim.

Menurut Dandim, peresmian Gapura Kedua Kodim 1022/Tnb tersebut dapat dimaknai bahwa kehadiran TNI adalah untuk menggenapkan dan bukan untuk mengganjilkan.

“Menggenapkan disini artinya bahwa TNI bukan datang untuk membuat masalah, melainkan kehadiran TNI untuk terus memberi solusi terhadap apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” jelasnya.

Danrem 101/Antasari dalam kesempatan itu menyampaikan, peresmian gapura tersebut dapat menjadi dorongan serta motivasi bagi prajurit TNI di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu.

“Semoga hal ini bisa menambah semangat bekerja, berbakti, dan berkarya terlebih bagi Kodim 1022/Tanah Bumbu untuk terus memberikan arti yang lebih demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu,” tutur Danrem. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar