Pangdam ke Kotabaru, Mint TNI Manunggal Bersama Rakyat

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) VI/Mulawarman Jenderal TNI Heri Wiranto meminta semua tentara di daerah setiap dengan kesatuan. Dan tetap solid dalam melaksanakan tugas kewilayahan.
Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto (tengah) didampingi Ketua Persit KCK Kodam VI/Mulawarman Ny Endang Heri Wiranto saat berkunjung ke Kotabaru, Selasa (5/1)
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) VI/Mulawarman Jenderal TNI Heri Wiranto meminta semua tentara di daerah setiap dengan kesatuan. Dan tetap solid dalam melaksanakan tugas kewilayahan.

Hal itu dia tegaskan saat berkunjung ke Kotabaru, Selasa (5/1) tadi.

Saat tiba di Kabupaten Kotabaru, Pangdam beserta rombongan disambut langsung tarian Radap Rahayu yang merupakan tradisi menyambut tamu kehormatan.

Di halaman belakang Kodim 1004 Kotabaru, Heri melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Musala Saijaan dan Kantor Persit.

"Untuk seluruh prajurit agar tetap solid dalam melaksanakan tugas kewilayahaan sesuai dengan UU TNI agar terwujud kemanunggalan TNI bersama rakyat," harapnya.

Ia juga menyampaikan, TNI tetap bersinergi dengan instansi terkait didalam melaksanakan tugas. Terlebih sekarang di masa pandemi Covid-19. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar