Malam Tahun Baru, TNI Polri Akan Patroli, Pastikan Tak Ada Kerumunan

Peringatan, bagi Anda yang mau nekat bikin acara ramai di malam tahun baru. TNI Polri bersama pemerintah daerah akan patroli, memantau apakah ada kegiatan kumpul-kumpul.
TNI Polri pastikan tidak ada kerumunan jelang natal dan tahun baru | Foto: IST
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Peringatan, bagi Anda yang mau nekat bikin acara ramai di malam tahun baru. TNI Polri bersama pemerintah daerah akan patroli, memantau apakah ada kegiatan kumpul-kumpul.

"Nanti pada saat malam tahun baru khususnya, akan dilakukan patroli ketat. Memastikan masyarakat tidak berkumpul, tidak berkerumun di tempat umum," Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan kepada wartawan, Kamis (24/12) tadi.

Dia pun kembali meminta, warga di rumah saja. Berdoa, agar pandemi segera berlalu.

Sekadar diketahui, sore tadi Kapolres Kotabaru, Bersama dengan Dandim 1004 Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, dan didampingi dengan Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, meninjau kesiapan personel yang bertugas dalam operasi Lilin Intan 2020.

Peninjauan dimulai dari pos pelayanan Tanjung Serdang, menyisir hingga ke pos pengamanan di Siring Laut.

Dilanjutkan pengecekan posko pelayanan di pantai Gedambaan. 

Andi Adnan menegaskan, peninjauan juga sekaligus memeriksa kesiapan logistik serta peralatan personel selama tugas. Guna mengantisipasi munculnya klaster baru terkait Covid-19. Sampai saat ini yang terpapar Covid-19 masih terus bertambah. (hri/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar