Pjs Bupati Hadiri Wisuda STKIP Paris Barantai

Pjs Bupati M Syarifuddin menghadiri wisuda mahasiswa STKIP Paris Barantai, di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Minggu (29/11) 
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Pjs Bupati M Syarifuddin menghadiri prosesi wisuda di STKIP Paris Barantai, Minggu (29/11) kemarin. Kegiatan wisuda itu berlangsung dalam suasana protokol kesehatan yang ketat.

Sebanyak 96 mahasiswa yang diwisuda. Meraka berasa dari jurusan Matemetika, Bahasa Indonesia dan Penjaskes. STKIP Paris Barantai adalah kampus di Kotabaru yang konsen melahirkan sarjana pendidikan.

Dalam sambutannya, Syarifuddin mengharapkan STIKIP Paris Barantai terus konsisten meneruskan banyak sarjana unggulan dan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Daerah.

Untuk terus menguatkan sumber daya manusia, serta meminta sinergi semua pihak untuk bersama-sama mendorong peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Kotabaru.

"Para wisudawan wisudawati agar dapat mengaktualisasikan ilmu yang didapat untuk kemajuan masyarakat. Karena dengan mengaktualisasikan ilmu yang didapat khususnya di bidang pendidikan, secara tidak langsung sudah memberikan kontribusi untuk Kabupaten Kotabaru," pesannya.

Dia menegaskan, peran tenaga pendidik sangat penting untuk kemajuan daerah. Di tangan pendidik yang berkualitas, maka daerah bisa mendapatkan bakal pemimpin yang baik.

"Jadilah guru yang profesional. Mengedepankan pengabdian di atas segalanya. Jangan takut bertugas di peleosok. Demi masa depan generasi muda kita," pintanya. (diskominfo/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar