Didukung Tiga Partai Besar, Kekuatan Ananda Nyaris Separuh Kursi Legislatif - Jurnal Banua -->

Didukung Tiga Partai Besar, Kekuatan Ananda Nyaris Separuh Kursi Legislatif

Ananda

JURNALBANUA.COM BANJARMASIN - Dukungan tiga partai besar, PAN, PKS dan Golkar semakin memantapkan langkah Ananda dan Mushaffa Zakir menuju Pilwali Banjarmasin 2020.

Dengan mengantongi 20 kursi dari tiga partai, Ananda-Mushaffa menguasai 44 persen total kursi di legislatif Banjarmasin.

"Tapi kami masih menunggu koalisi lagi dari Parpol lain," ucap Ananda usai menerima SK dukungan dari PKS.

Disinggung soal kesiapan menghadapi Pilwali Banjarmasin 2020, Ananda dengan mantap mengatakan sudah siap lahir dan batin. Persiapan telah ia lakukan dua tahun yang lalu.

"Insya Allah siap lahir batin, sudah jauh-jauh hari saya persiapkan," katanya.

Terkait pendampingnya, Ananda menilai, Mushaffa Zakir diyakini pantas dan cocok menjadi sosok yang akan mendampinginya sebagai calon wakil walikota Banjarmasin periode mendatang.

Mushaffa Zakir mempunyai basis jaringan yang baik, khususnya di Kota Seribu Sungai. Mushaffa sendiri merupakan dai lulusan Mesir.

"Jadi ini adalah jalinan komunikasi yang baik dengan PKS," ujarnya.

Sementara itu, Mushaffa Zakir mengatakan, amanah dari PKS yang diembannya saat ini tidaklah ringan. Namun dirinya berkeyakinan mampu memenangkan Pilwali Banjarmasin 2020 nantinya.

"Insya Allah saya siap berjuang memenangkan Pilwali 2020 bersama partai koalisi. Kami berterimakasih kepada partai pendukung atas kepercayaannya," ungkapnya. (saa/shd/jb)

Baca juga: Paman Birin: Calon Walikota Ananda, Ketua Golkar Yuni Abdi


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar