Habibie Ainun 3 Tayang Sore dan Malam di Kotabaru, Awas Kehabisan Tiket

Aktor Reza Rahadian saat bersama almarhum Habibie dalam sebuah acara

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Film garapan Hanung Bramantyo ini mendapat banyak pujian. Karena adegan, alur cerita, dan teknik pengambilan gambarnya.

Menontonnya, suasana Indonesia awal kemerdekaan begitu terasa. Semangat anak muda membangun negeri tergambar jelas oleh Ainun dan Habibie muda.

Pemeran Habibie, Reza Rahadian mengakui, film ini salah satu yang terberat dia lalui. Karena dia harus berperan jadi Habibie tua dan semasa muda.

Film yang digarap detail ini sangat sayang Anda lewatkan. Bersama keluarga atau kekasih. Atau juga sendiri.

"Bagus sekali. Jadi penasaran apakah nanti ada lagi Habibie Ainun ke empat," ujar Hamsuri, warga Kotabaru yang sudah menonton saat film ini tayang perdana di Kotabaru.

Manajer New Star Cineplex kepada Jurnal Banua, Sabtu (21/12) tadi mengatakan, Habibie Ainun dijadwalkan tayang hari ini pukul 15.15 dan 19.45.

"Jangan sampai kehabisan tiket. Ayo malam Minggu nonton film Pak Habibie yang penuh inspirasi ini. Pesan tiket bisa ke 081902680912" ajaknya. (JB)

Baca juga: Isak Tangis Nonton Habibie Ainun 3 di Kotabaru


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar