Kominfo Kotabaru Ingin Siarkan Potensi Wisata - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kominfo Kotabaru Ingin Siarkan Potensi Wisata

Kominfo Kotabaru Ingin Siarkan Potensi Wisata

Kadiskominfo Irian Noor (tengah) saat silaturahmi ke Kantor LKBN Antara di Banjarmasin

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kotabaru Irian Noor mengunjungi TVRI Stasiun Kalimantan Selatan, Senin (4/2/19) kemarin. Diterima Kepala Seksi Berita Saktiono Wahyujati dan Kasubsi Pengembangan Usaha Masrizal.

Dalam kesempatan tersebut, Irian menyampaikan visi dan misi pembangunan Kotabaru 2019. "Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menginginkan agar tema pembangunan Kotabaru bisa didengungkan melalui siaran audio visual," ujarnya.

Kepala Seksi Berita TVRI Stasiun Kalsel Saktiono Wahyujati menyambut baik dan mengapresiasi langkah yang diambil Dinas Kominfo Kotabaru. Karena selama ini kerja sama antara TVRI dengan Pemkab Kotabaru sudah berjalan.

Irian mengatakan, di daerah ada siaran melalui TV Saijaan. Namun ruang siarannya terbatas. "Nah kita mau potensi wisata kita juga terus digaungkan," paparnya.

Lebih jauh Irian mengatakan, pihaknya juga menggandeng hampir semua media di Kalsel. "Tujuannya agar corong publikasinya luas. Sehingga publik akan semakin banyak yang kenal dengan Kotabaru," tekannya.

Irian percaya, potensi wisata Kotabaru merupakan yang terbaik di Kalsel. "Bupati selama ini terus berkomitmen mengembangkan wisata. Mulai dari sarana sampai prasarananya. Banyak kemajuan diraih," pungkasnya. (Diskominfo/JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar