Buka Cabang Kedua, DJ Odiz Sukses Kembangkan Usaha Jasa Pijat Refleksi

Pembukaan cabang kedua Grandivanna Reflexology (GDR) milik DJ Odiz. | Foto : Jurnalbanua



JURNALBANUA, BANJARMASIN - Seorang DJ cantik asal Banjarmasin, Odiz Divanna Sativa sukses mengelola usaha Jasa Pijat Refleksi yang ia beri nama Grandivanna Reflexology (GDR).


Kini, DJ Odiz, sapaan akrabnya kembali membuka cabang tempat pijat barunya yang berlokasi di Citraland Banjarmasin, Jumat (5/7/24) sore.

Grandivanna Reflexology sendiri merupakan tempat pijat yang dirintisnya sejak tahun 2016 silam hingga sekarang.

Untuk cabang pertama, GDR berlokasi di Jalan S Parman Kota Banjarmasin. Disitu ia menyediakan berbagai layanan jasa treatment seperti pijat tradisional, refleksi, dan spa dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap untuk pelanggan.

Kini setelah berfokus menggeluti usaha di bidang jasa tersebut, sosok DJ terkenal itu kembali membuka cabang baru GDR Citraland Banjarmasin.

Di tempat barunya itu, ia juga menyediakan berbagai ruangan mulai dari ruang regular hingga VIP kepada pelanggan.

"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Grand opening untuk merayakan pembukaan, dan ini menunjukkan rasa syukur atas pencapaian baru kami," ucap Odiz usai membuka secara resmi tempat usaha keduanya.

Terkait jam operasional, Odiz mengatakan jika tempat itu akan buka 24 jam seperti cabang utamanya.

"Kami buka 24 jam di kedua cabang untuk memastikan pelanggan dapat menikmati layanan kapan saja mereka membutuhkan,” kata Odiz.

Tak ketinggalan, sejumlah promo menarik seperti diskon 10 persen untuk umum yang berlaku hingga akhir bulan Agustus 2024 ditawarkan oleh Odiz bagi para pelanggannya.

Adapula promo khusus untuk pelanggan yang datang bertiga ke GDR akan langsung mendapatkan voucher senilai Rp 250 Ribu yang bisa digunakan pada kedatangan selanjutnya.

Odiz mengakui fokus utamanya dalam menjalankan pijat ini adalah dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

"Kita terus berusaha memberikan pelayanan prima dari semua aspek, mulai dari kasir, terapis, hingga cleaning service. Yang paling diutamakan dari seluruh karyawan kami karena hal tersebut merupakan kunci kepuasan pelanggan," beber Odiz.

Odiz juga memastikan, 37orang di kedua cabang Grandivana Reflexology ini memiliki keahlian dalam dunia lihat untuk melayani pelanggan.

"Semua karyawan kami diajari dari nol hingga mereka bisa sebelum turun langsung melayani tamu," jelasnya.

Adapun alasan dibukanya GDR Citraland Banjarmasin ini, karena permintaan pelanggan yang meningkat di daerah Banjarbaru, Martapura dan sekitarnya.

"Banyak pelanggan dari Banjarbaru dan Martapura yang kesulitan mengakses cabang di S Parman, sehingga kami memutuskan untuk membuka cabang di tengah-tengah agar lebih mudah dijangkau,” tukas Odiz.

Sebagai informasi, adapun harga yang ditawarkan oleh Grandivana Reflexology cabang Citraland adalah:

Foot and Hand (Kaki dan Tangan)
- Kaki dan tangan 60 menit senilai Rp 100 Ribu
- Tangan, kaki dan bahu 90 menit senilai Rp 130 Ribu
- Shiatsu senilai Rp 100 Ribu
Full Body (Seluruh Tubuh)
- Pijat tradisional 90 menit senilai Rp 160 Ribu
- Pijat tradisional 120 menit senilai Rp 190 Ribu
- Pijat seluruh tubu dan refleksi 90 menit senilai Rp 150 Ribu
- Pijat seluruh tubu dan refleksi 120 menit senilai Rp 180 Ribu
- Bekam basah 13 Titik senilai Rp 130 Ribu
- Bekam kering senilai Rp 100 Ribu (dr/jb)






Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar