Warga Serbu Seribu Paket Sembako BUMN-Telkom di Batulicin, Diskon 50 Persen

JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Warga antusias menghadiri lapak 1000 paket sembako murah. Gawi dari Kementerian BUMN dan Telkom, Kamis 13 April 2023, di Tanah Bumbu.

“Sembako murah ini dijual dengan harga terjangkau, paket sembako yang berisikan 5 kilo beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kilo gula yang ditaksir harganya lebih dari Rp100 ribu dijual hanya dengan harga Rp55 ribu," ujar Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Tanah Bumbu M Putu Wisnu Wardhana.
 
Putu Wisnu juga memberikan apresiasi setingginya untuk PT Telkom Indonesia yang telah turut bekerjasama dengan Kementerian BUMN untuk mengadakan Safari Ramadhan 2023 ini.

“Konsepnya adalah pasar sembako murah dan bazzar UMKM, dan untuk mempererat tali silaturrahmi, dan memperkuat ikatan rasa persatuan dan persaudaraan kita sebagai umat beragama,” tambah Putu Wisnu.

Putu juga berharap, melalui silaturahmi ini dapat memperkokoh ukhuwah Islamiyah bagi semua masyarakat 

“Sekaligus dapat memberikan manfaat dan berkah di Bulan Suci Ramadhan bagi masyarakat di Bumi Bersujud.” pungkasnya.

PT Telkom Indonesia ditunjuk sebagai penyelenggara di dua tempat, Tanjung Tabalong dan Tanah Bumbu. Keduanya dilaksanakan serentak pada hari ini kamis 13 April 2023.

GM Telkom Kalsel Dwi Kiansantang menjelaskan, selain dari penjualan sembako murah, masyarakat yang datang juga dapat berbelanja di 20 pelaku UMKM yang berada di sekitar venue, selain sembako, berbagai takjil persiapan berbuka puasa juga dihadirkan di acara ini. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar