Wisuda Uniska ke 44 Akan Digelar Dua Hari, Paman Birin Mau Datang

Acara Wisuda ke 43 Uniska MAB Tahun 2021 di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, (17/2/2021) lalu
JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Gelaran Wisuda Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) ke 44 tahun 2022 akan digelar berbeda.

Tak seperti biasa, acara akbar kampus itu akan dihelat selama dua hari yakni pada 29 sampai 30 November 2022 di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin.

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) sekaligus alumni Uniska MAB, Sahbirin Noor rencananya akan menghadiri acara tersebut.

Ketua panitia Afif Khalid mengatakan, berbagai persiapan pun terus dimantapkan panitia pelaksana. Pihaknya juga mengadakan rapat koordinasi dengan petinggi kampus.

“Persiapan harus jauh-jauh hari kita lakukan lantaran setiap tahun peserta wisuda terus bertambah," katanya.

Tambah Afif, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini ada penambahan jumlah peserta sebanyak 425 wisudan/wisudawati.

“Tahun lalu ada 3.134 mahasiswa, sedangkan tahun ini naik menjadi 3.559,” ujar Afif.

Mereka terdiri dari lulusan S1 dan S2.

Di samping itu, Dekan Fakultas Hukum (FH) Uniska MAB ini juga mengatakan bahwa pelaksanaan wisuda ke 44 masih tetap digelar dengan protokol kesehatan. (mar/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar