KAHMI Siap Sumbang Pikiran Tenaga untuk Tanah Bumbu

KAHMI Tanah Bumbu menggelar rapat kerja, di Gedung Kapet, Minggu (9/10/2022)
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - KAHMI Tanah Bumbu berharap bisa menjalin sinergitas yang optimal dengan pemerintah daerah. Sebagai kumpulan intelektual muda, KAHMI siap menyumbangkan pikiran dan tenaganya.

Hal itu disampaikan KAHMI dalam forum rapat kerja majelis daerah, dan pelantikan Forhati Tanbu di Gedung Kapet, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (9/10/2022)

"Yang menjadi acuan utama pelaksanaan rapat kerja daerah ini, kita harapkan adanya sinergi antara Kahmi Kabupaten dengan pemerintah daerah," ujar Kordinator Presidium MD Korps Alumni Mahasiswa Islam Tanah Bumbu, Adi Khaidir Putra kepada Jurnal Banua.

KAHMI juga rencananya akan menggelar seminar internasional yang rencananya akan dihadiri via zoom oleh Dubes Tajikistan Fajrul Rahman" jelasnya.

Dijelaskannya, keberadaan KAHMI tergantung bagaimana eksistensi HMI.

"Semakin bertumbuh HMI, maka semakin banyak juga kader HMI dan KAHMI. Artinya, semakin banyak intelektual muda yang akan bisa memberikan kontribusi ke darah," paparnya.

Kegiatan itu dihadiri Ketua KNPI Tanah Bumbu, Andi Rustianto.

"Kami berharap, KAHMI bisa berkontribusi secara langsung kepada pemerintah daerah. Khususnya, KAHMI dan KNPI bisa berjalan bersama untuk kepentingan Kabupaten Tanah Bumbu" tandasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar