Ultah 17 Jhonlin Baratama, Ifan Seventeen dan Rossa Akan Hibur Warga

Sweet Seventeen Jhonlin Baratama
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Pelantun Hey Ladies, Rossa dan Hal Terindah, Ifan Seventeen akan manggung di Jhonlin Hall, Senin (29/8/2022) malam. Mereka datang, untuk memeriahkan HUT ke 17 PT Jhonlin Baratama.

Beberapa artis ibu kota lainnya, juga dijadwalkan menyemarakkan perusahaan kontraktor milik Haji Isam itu.

Sebut saja Ifan Govinda, Erie Suzan dan Fitri Carlina.

Puncak perayaaan digelar Senin malam, mulai pukul 19.00 WITA.

“Ifan Seventeen kami undang karena sesuai dengan tema Sweet Seventeen PT Jhonlin Baratama. Kami berharap, bakal mampu menghibur seluruh tamu undangan,” kata Ketua Panitia Yuli Eka Sari, di Tanah Bumbu, Minggu (28/8/2022).

Menurut Yuli Eka Sari, perayaan HUT PT Jhonlin Baratama di tahun 2022 mengambil tema Sweet Seventeen sesuai dengan umur perusahaan yang menginjak 17 tahun.

Sementara itu, Direktur PT Jhonlin Baratama Daud Kala Bombang berharap agar perayaan Sweet Seventeen tak sekedar resepsi dan hiburan.

Namun harus menjadi titik tolak bagi perusahaan untuk semakin profesional sehingga semakin jaya ke depan.

“Ibarat manusia, usia 17 tahun sudah seharusnya menjadi masa yang indah karena menjadi penanda bahwa seseorang sudah bisa dianggap dewasa," ujarnya.

Sementara bagi Jhonlin Baratama, lanjut Daud, semoga 17 tahun menjadi penanda. Bahwa perusahaan dan seluruh manajemen maupun karyawan semakin profesional, dan siap bekerja cerdas serta optimal demi kejayaan ke depan. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar