Uh Yummy, Begini Penampakan American Pizza Hotel Ebony

Menu baru Hotel Ebony, American Pizza sudah bisa Anda order
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Anda penggila makanan pizza? Di Hotel Ebony menu ini sudah bisa Anda icip-icip, dengan harga ramah kantong.

Namanya American Pizza. "Ini menu baru kami," ujar Manajer Ebony, Tangkas Chandra kepada Jurnal Banua, Rabu (31/8/2022).

Menu itu bisa Anda nikmati di Cafe Sawangi hotel. Atau bisa juga pesan.

"Kalau mau nikmati di rumah, kami ada layanan pesan antar, di 0812-5403-2345," jelas Tangkas.

Walau American Pizza awalnya dikenalkan oleh imigran Italia di negeri Paman Sam, namun dua pizza ini punya perbedaan yang cukup khas.

Paling mencolok ada perbedaan toppingnya. Di Italia, jarang sekali menggunakan topping berupa daging. Sebaliknya Amerika, terbiasa menggunakan banyak protein pada taburan atasnya.

Italian Pizza juga dikenal dengan teksturnya yang renyah. Saking renyahnya, pizza di sana pun banyak disajikan tipis.

Sebaliknya, American Pizza dikenal dengan teksturnya yang lebih padat.

Nah untuk masyarakat Indonesia, secara umum lebih menyukai cita rasa pizza ala American. Karena cenderung manis dan tidak terlalu beraroma rempah.

Tertarik menikmati pizza ala Hotel Ebony? Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp80 ribu. Satu pizza ukuran besar itu sudah cukup untuk disantap keluarga kecil. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar