Seribu Takjil Dibagikan PT MSAM di Lontar dan Tanjung Seloka

PT MSAM turun ke jalan bagi-bagi takjil ditemani unsur TNI Polri
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bulan Ramadan, banyak berlomba berbuat kebaikan. Tidak ketinggalan unsur manajemen PT Multi Sarana Agro Mandiri (MSAM).

Perusahan  yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit membagikan takjil di bulan Ramadan untuk dua Kecamatan.

Manajer Perusahaan, Adam Silvanus, turun ke jalan membagikan takjil di Tanjung Seloka, Kecamatan Pulau Laut Selatan, dan Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat, Pada (26/4/22).

Bagi-bagi takjil, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PT MSAM, saat menjelang hari raya.

"Bagi-bagi takjil, merupakan bentuk kepedulian perusahan terhadap warga binaan PT MSAM. Ini rutin kami lakukan," jelas Adam kepada Jurnal Banua.

Selama dua hari, Kegiatan pembagian takjil di jalan, melibatkan perwakilan TNI, Polri, yakni Lanal Kotabaru, Kodim 1004 Kotabaru, dan Polres Kotabaru.

"Sebelum Kegiatan di Tanjung Seloka, terlebih dahulu kita bagikan di Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat, yang melibatkan pengaman perwakilan dari TNI, dan Polri," tuturnya.

Diharapkannya, kegiatan ini bisa membantu masyarakat, meski tidak seberapa. Namun bentuk kepedulian perusahan PT MSAM terhadap warga masyarakat. Dia menambahkan, ada 1000 takjil yang mereka bagikan hari itu. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar