MSAM Gelontorkan Ribuan Vaksin Gratis untuk Warga Pulau Laut

Suasana vaksin massal yang digelar PT MSAM di Pulau Laut baru-baru tadi
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Walau baru berdiri, perusahaan kelapa sawit PT Multi Sarana Agro Mandiri terlihat berkontribusi maksimal untuk kemaslahatan masyarakat.

Mereka menggelontorkan sedikitnya 1.600 vaksin untuk masyarakat Kotabaru. Khususnya yang tinggal di Kecamatan Pulau Laut Tengah, areal kerja perusahaan.

General Manager PT MSAM, Hasdi, mengatakan vaksinasi tersebut difokuskan terhadap karyawan dan masyarakat yang berada di sekitar lokasi operasional perusahaan.

Vaksinasi dilakukan PT Eshan Agro Sentosa Group, (seluruh group perkebunan Jhonlin). Sementara, masing-masing unit usaha menggelontorkan sebanyak dua ribu vaksin. 

"Khusus untuk PT MSAM ini, telah terlaksana vaksinasi sebanyak seribu enam ratus dosis," ucap Hasdi, Kamis (10/10/2021)

Hasdi berharap, partisipasi vaksinasi MSAM dapat mempercepat capaian target 50 persen vaksinasi pemerintah. Sehingga, PPKM Kotabaru segera turun menjadi level satu. 

"Kami dari perusahaan sangat berharap kegiatan masyarakat Kotabaru bisa normal kembali, dan ekonomi segera pulih," harapnya. 

Sementara Kepala Desa Sungai Pasir, Kaspul Anwar, mengapresiasi atas vaksinasi yang digelar untuk karyawan dan masyarakat di wilayahnya. 

"Terimakasih atas vaksinasi oleh perusahaan ini. Semoga, warga kami makin sehat, dan terhindar dari paparan virus," pungkas Kaspul. (hri/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar