Pasca Banjir Satui, Wabup Rusli Minta di Lapangan Lakukan ini

Wabup Muh Rusli memberikan arahan di Satui saat kunjungan Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA (dua dari kanan) Minggu (15/5)
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Wabup Muh Rusli meminta semua petugas di lapangan, terus mengontrol debit air. Agar bisa mendapatkan informasi dini pasca banjir.

"Kita harus waspada. Bersama-sama dalam mengantisipasi pasca terjadinya bencana banjir ini,” ucap Rusli, Minggu (15/5) tadi di Satui.

Rusli juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA ke wilayah terdampak banjir di Kecamatan Satui.

Dalam kesempatan itu pula, Pj Sekretaris Daerah H Ambo Sakka melaporkan dampak banjir yang terjadi kepada Pj Gubernur Kalsel, serta langkah penanganan yang telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten dan pihak terkait lainnya.

Dari laporannya, ada dua tempat pengungsian yang digunakan menampung pengungsi.

Sedangkan bantuan yang diterima oleh posko induk berasal dari berbagai pihak, baik dari pemerintah kabupaten dan provinsi maupun unsur lainnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar