Jurnalis Kotabaru Antar Bantuan Bencana Banjir ke Banjar, Seberangi Selat Pulau Laut

Puluhan jurnalis yang bertugas di Kotabaru mengantar bantuan logistik untuk korban bencana banjir di Banua, Sabtu (23/1) tadi
Jurnalis Kotabaru membawa bantuan dari Kotabaru ke Banjar | Foto: Jurnal Banua
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Puluhan jurnalis yang bertugas di Kotabaru mengantar bantuan logistik untuk korban bencana banjir di Banua, Sabtu (23/1) tadi.

Bantuan akan dibagikan langsung kepada korban banjir. Agar tersalurkan tepat sasaran.

Duki, kordinator wartawan, mengucapkan terima kasih kepada warga Bumi Saijaan yang meyumbangkan bantuan.

"Dana yang kami belanjakan adalah uluran tangan dari masyarakat Kotabaru untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah banjir," katanya.

Dari hasil dana yang berhasil dikumpulkan, lanjutnya, mereka belanjakan berupa barang yang kami antar dan serahkan langsung kepada korban.

"Bantuan ini akan kami serahkan langsung kepada para korban banjir, agar bantuan yang disumbang oleh masyarakat Kotabaru betul-betul tepat sasaran. Mudahan bantuan yang kami antar ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban saudara kita yang ditimpa musibah," pungkasnya.

Sekada diketahuit, jurnalis di Kotabaru tiga hari terakhir turun ke jalan. Melakukan aksi penggalangan dana. Mereka berhasil mengumpulkan Rp10,3 juta.

Diantar mengunakan kendaraan roda empat sebanyak dua unit, ke kabupaten Banjar dan sekitarnya. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar