Bupati Kotabaru Salurkan Hak Pilihnya

Bupati Sayed Jafar menyalurkan hak pilihnya di daerah ini
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar beserta keluarga gunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2020 dengan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Desa Hilir Muara Rabu (09/12).

Pada kesempatan itu ditemui setelah melaksanakan pencoblosan Bupati Sayed Jafar mengatakan, situasi terpantau terkendali aman kondusif.

Dia pun berharap tingkat partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS bisa di atas 70 persen.

“Kepada masyarakat gunakanlah hak warga negara karena situasi terpantau aman dan terkendali serta kondusif. Setelah itu mari sama-sama memantau hasil Pemilu ini dan menerima apa yang dihasilkan dari demokrasi secara terbuka,” imbau Bupati.

Terkait masih maraknya penyebaran virus corona atau covid 19, Panitia penyelenggara pemilu melaksanakan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan. Mengukur suhu tubuh dan yang paling diwajibkan kepada masyarakat yang menyelurkan suaranya agar selalu menggunakan masker apabila berada di TPS.

"Sampai saat ini pelaksanaam Pilkada berjalan dengan aman dan lancar. Semua mematuhi protokol kesehatan yang diminta," jelas Ketua KPU Zainal Abidin.

Dia pun mengimbau, masyarakat tetap dalam kebersamaan. Siapa pun nanti yang terpilih maka itulah yang akan jadi pemimpin di Kotabaru.

"Demokrasi sudah kita jalankan, hasilnya itulah yang terbaik," tekannya. (diskominfo/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar