Muhidin Optimis Kekuatan Simpatisannya Kuat Seperti Pilgub Periode Lalu - Jurnal Banua -->

Muhidin Optimis Kekuatan Simpatisannya Kuat Seperti Pilgub Periode Lalu

Muhidin

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Bacalon Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin mengingatkan para simpatisannya pada Pilkada tahun lalu untuk merapatkan kembali barisan untuk memenangkan mereka di Pilkada 2020.

"Mudah-mudahan masyarakat masih ingat kami. Dan kembali mendukung. Kalau pendukung kami bersatu, Insya Allah ini akan kuat," ucap H Muhidin usai melaksanakan salat subuh dan salat hajat bersama Sahbirin Noor di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Sabtu (5/9/2020).

Selain itu, mantan Walikota Banjarmasin Periode 2010-2015 ini juga mengimbau kepada masyarakat di Kalsel untuk menggunakan hak pilihnya dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Jangan takut untuk melakukan pencoblosan. Gunakan hak suara dengan sebaik-baiknya," imbau Muhidin.

Perlu di ketahui, usai melaksanakan salat hajat bersama, bacalon Sahbirin Noor - Muhidin, akan kembali melaksanakan deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Periode 2020-2024 di KM 0 Banjarmasin. (saa/shd/jb


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar