Video: Ketua DPRD dan Bupati Periksa Kualitas Penanganan Corona di Perbatasan Kotabaru - Jurnal Banua

Video: Ketua DPRD dan Bupati Periksa Kualitas Penanganan Corona di Perbatasan Kotabaru

Ketua DPRD Syairi Mukhlis (kanan bawah berkaca mata) melihat petugas memeriksa warga di perbatasan Kotabaru - Kaltim

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Seolah tak mengenal lelah, usai melakukan penyemprotan massal disinfektan di penjuru kota, Selasa (31/3/20) pagi tadi, Ketua DPRD Syairi Mukhlis bersama Bupati Sayed Jafar meluncur ke perbatasan Kotabaru Kaltim, melihat pos penanganan corona di sana.

Berangkat siang, dua petinggi Kotabaru ini sampai di Sengayam siang hari. Mereka langsung memeriksa teknis petugas dalam menangani para warga dua provinsi yang melintasi perbatasan.

Berikut videonya:



Di lapangan saat itu, terlihat para petugas memeriksa suhu tubuh setiap warga yang masuk ke Kotabaru dari Kaltim. Begitu juga sebaliknya.



"Jika ada ditemukan, akan langsung dibawa ke rumah sakit di Grogot Kaltim," ujar Sayed Jafar. Dia mengatakan, Kotabaru sudah bekerja sama dengan Grogot terkait hal itu.

Sementara itu, Syairi Mukhlis menjelaskan, dewan dan eksekutif sudah sepakat. Mengalokasikan anggaran sebesar Rp10,2 M untuk penanganan corona.

"Dinkes sudah memesan 400 APD," ujarnya. (shd/jb)



Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar