Bupati Kibarkan Bendera di Mamake

WISATA BARU: Bupati Sayed Jafar kibarkan bendera di Gunung Mamake yang kini jadi objek wisata favorit baru di Pulau Laut

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar mengibarkan bendera merah putih di puncak Gunung Mamake, Rabu (7/8/19) sore tadi. Diungkapkannya, pengibaran ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

"NKRI harga mati dan selalu dihati," ucapnya.

Dijelaskan Sayed Jafar, gunung mamake merupakan salah satu destinasi wisata Kotabaru yang akan dikembangkan, dengan membangun sejuta bunga di puncaknya.

Disinggung mengenai antusias masyarakat yang sudah mulai ramai mengunjungi gunung mamake, bahkan berswafoto, Orang nomor satu di Bumi Saijaan ini menanggapinya dengan senyuman. "Alhamdulillah, semoga setelah selesai pengerjaan, masyarakat serta para wisatawan tambah banyak yang berkunjung di Gunung Mamake ini," ucapnya.

Sayed Jafar juga berpesan kepada masyarakat yang akan berkunjung ke gunung agar berhati-hati karena masih dalam pengerjaan. Warga diharapkan meminta izin terlebih dahulu kepada para pekerja apabila mau menuju puncak.

Winda Hernia salah seorang pengunjung yang ikut dalam pengibaran bendara merah putih ini mengatakan pemandangan di gunung mamake ini sangat indah, cocok untuk berswafoto. "Semoga menjadi wisata yang unggul dari kota-kota lain dan menjadi kebanggan Kotabaru," tuturnya.(Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar