Bupati Bagi Solar Cell di Pelosok - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Bagi Solar Cell di Pelosok

Bupati Bagi Solar Cell di Pelosok

Bupati Sayed Jafar membagikan solar cell kepada warga di pelosok Hampang

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar membagikan solar cell tenaga matahari kepada masyarakat di tiga desa Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru. Senin (12/8/19) tadi. Adapun bantuan solar cell yang dibagi di tiga desa yaitu Muara Uri sebanyak 335 unit, Limbur sebanyak 101 unit dan Hulu Sampanahan sebanyak 75 unit.

Bantuan solar cell tersebut agar masyarakat dapat menikmati Listrik karena PLN belum masuk ketiga Desa tersebut. Sayed Jafar berpesan kepada masyarakat penerima, agar bantuan tersebut betul-betul dapat dipelihara dengan baik supaya dapat dinikmati sebelum Listrik PLN masuk ke wilayah desa yang ada di Kecamatan Hampang.

"Aliran PLN akan masuk ke wilayah Hampang, namun untuk sementara solar cell tenaga surya dibagikan kepada masyarakat supaya dapat penerangan listrik dari tenaga surya atau tenaga matahari," ujar Sayed Jafar.

Sayed Jafar menekankan, pemerintah akan berupaya maksimal agar semua pelosok desa teraliri listrik. "Kami terus upayakan agar PLN bisa segera memasang listrik ke semua desa. Karena itu termasuk visi dan misi Kotabaru," tandasnya.

Warga di sana pun menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang mereka anggap terus  bekerja keras untuk kemajuan daerah. "Di zaman Bupati Sayed Jafar banyak kemajuan yang sudah diraih. Dia serius bekerja untuk masyarakat," kata Rafi warga di sana. (Diskomimfo/JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar