Mengejutkan, Bandara dan Jet Sawit Minamas di Ujung Kotabaru

SAWIT: Bandara dan pesawat jet milik Minamas di bandara yang dibangun di ujung Kotabaru | Foto: istimewa

JURNALBANUA, KOTABARU - Entah karena kenaikan tiket dan tarif bagasi, atau memang kuat finansialnya, Minamas Group secara mengejutkan membangun bandara di ujung Kotabaru.

Selasa (29/1) pagi tadi, Minamas disebut sukses mendaratkan pesawat jet mereka di Sungai Cengal Kecamatan Pamukan Utara.

Tokoh masyarakat di sana juga Caleg PDIP Mirzha Arhat membenarkan peristiwa itu. "Benar, dekat kampung saya," ujarnya kepada JurnalBanua.

Informasi yang berhasil dihimpun, pesawat jet itu nanti akan digunakan untuk mengantar tamu dari Jakarta atau wilayah lainnya ke sana.

Beberapa warga menanggapi pro dan kontra. Ada mengatakan, kesejahteraan buruh masih perlu ditingkatkan, perusahaan bikin bandara dan terbangkan jet.


Namun ada pula menyambut positif. "Kaya berarti sawit ya? Semoga saja pesawatnya nanti boleh dipakai warga," kata Randy warga Kotabaru. (jurnalbanuacom@gmail.com)

Baca juga: Minamas Beri Keterangan Soal Bandara di Perbatasan Kotabaru


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar