Paman Birin: Alokasi APBN 2019 Untuk Kalsel Naik

Paman Birin saat menerima DIPA 2019 dari Presiden Joko Widodo di istana, Selasa (11/12)

JURNALBANUA, JAKARTA - Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengatakan, alokasi APBN 2019 nanti mengalami kenaikan dari tahun 2018. Kenaikannya sebesar Rp2,125 triliun, dengan total Rp27,54 triliun.

Hal itu dia sampaikan melalui akun sosial medianya usai menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa ( TKDD) tahun 2019. Diserahkan langsung Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Selasa (11/12) tadi.

"Alhamdulillah. Alokasi APBN 2019 untuk percepatan pembangunan di Kalsel mengalami kenaikan dibanding tahun 2018," tulis Gubernur yang akrab disapa Paman Birin itu.

Kenaikan Rp2,125 triliun sedikit banyaknya akan membantu percepatan pembangunan infrastruktur di Kalsel. "Terus bergerak Paman, membangun banua kita," ujar Rapi warga Kotabaru. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar