Lagi, Lobang Sungai Loban Makan Korban, Subhan Minta Balai Segera Rampungkan Perbaikan

Kadis PUPR Tanah Bumbu saat memantau proses perbaikan jalan nasional di daerah ini
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Lubang di poros jalan nasional arah Pagatan - Sungai Loban kembali memakan korban. Jumat (22/4) sore tadi, warganet melaporkan seorang pengendara roda dua terjatuh karena kendaraannya melindas lubang.

"Tepatnya di depan Masjid al Muhajirin. Laka ini yang kesekian kalinya terjadi, tolong kepada pihak yang bertanggung jawab atas jalan tersebut, untuk segera memperbaiki," tulis akun Akang Asep di grup FB: Info Sahabat Tanah Bumbu.

Warganet memposting laka lantas akibat jalan berlubang
Dimintai tanggapannya, Kadis PUPR Tanah Bumbu Subhansyah menjelaskan. Awal Maret tadi mereka sudah mendesak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalsel untuk memperbaiki jalan nasional yang rusak.

"Alhamdulillah, Balai sudah mulai memperbaiki. Dari Asam-Asam sampai Serongga. Targetnya sebelum lebaran sudah rampung," jelas Subhan kepada Jurnal Banua.

Kamis (21/4) sore tadi, Subhan juga memantau progres perbaikan jalan di Sungai Loban. Saat itu alat berat terlihat meratakan batu di lubang-lubang.

"Kita doakan semoga selesai cepat. Kasian warga. Apalagi ini sudah dekat lebaran, orang-orang pasti banyak mudik," tekannya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar