Aulia Meninggal Lindungi Ibunya dari Bacokan, Kapolres Kotabaru Doakan Husnul Khatimah

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar jenguk korban di RSUD Kotabaru, Kamis (7/10)
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Sebelum dinyatakan meninggal dunia, korban pembacokan brutal di Pulau Laut Barat sempat dijenguk Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar.

Kapolres menjenguk korban yang sedang menjalani masa kritisnya di RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru, Kamis (7/10) tadi.

Sebelum Aulia Sari menghembuskan napas terakhirnya, M Gafur, minta kepada pihak rumah sakit agar betul-betul memperhatikan perawatan dan pelayanan medis korban.

"Setelah menjalani proses operasi yang dilakukan para dokter spesialis Kotabaru, mudahan tubuh yang terluka bisa secepatnya sembuh dan berfungsi kembali," harapnya.

Setelah menjalani proses operasi selama 9 jam lamanya di RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, berharap, Aulia Sari (14) koran yang dibacok di bagian kepala bisa sehat seperti biasa.

"Namun nasib berkata lain, pagi tadi sekitar jam delapan dinyatakan meninggal dunia," ujar Kapolres, Jumat (8/10)

Gafur meminta keluarga agar tetap sabar dan ikhlas menerima merelakan kepergian Aulia Sari.

"Insya Allah almarhum akan husnul khatimah. Ia terkena bacokan karena melindungi Ibunya, jadi mudahan keluarga ikhlas menerima kepergian Aulia Sari," imbuhnya. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar