Wabup Rusli Berpesan Ini di Harjad Desa Makmur Mulia

Wabup Muh Rusli memberikan sambutan saat menghadiri Harjad Desa Makmur Mulia, Senin (27/9)
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Walau berjalan dengan terbatas karena menerapkan prokes yang ketat. Tapi gelaran Hari Jadi Desa Makmur Mulia yang ke 14 tetap bermakna.

Pasalnya, Hari Jadi itu dihadiri langsung oleh Wabup Muh Rusli didampingi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanbu, Suci Annisa, Senin (27/9).

"Semoga dengan dilaksanakan syukuran ini, ke depan tentu akan lebih baik lagi, pembangunan serta pelayanan untuk masyarakat terus ditingkatkan, sehingga sebuah keberhasilan itu bisa dirasakan bersama,” kata Rusli.

Dia juga mengimbau masyarakat terus meningkatkan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Harapannya, Tanah Bumbu bisa segera turun dari level tiga ke level dua.

Kepala Desa Makmur Mulia H Marhasani dalam laporan nya menyampaikan, terlaksananya peringatan Harjad ke 14 tahun ini murni dibiayai oleh Bumdes Karya Makmur.

“Setelah dibentuk hingga sekarang, Bumdes kami sangat banyak membantu untuk kemajuan desa” ujarnya.

Peringatan Harjad ini lanjutnya, digelar dengan syukuran atas bertambahnya usia serta banyaknya kemajuan hingga saat ini.

“Kami pun juga menggelar tahlilan untuk tokoh-tokoh para pendiri Desa Makmur Mulia yang sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Dia juga berharap, pemerintah daerah terus memberikan dukungan maksimal terkait program prioritas desa. Saat ini sebutnya, desa tengah memperkuat pengembangan UMKM. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar