Ketika Bupati Tanbu dan Walkot Samarinda Saling Puji

Bupati Zairullah Azhar, mengunjungi Pemko Samarinda, Selasa (28/9)
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Saling puji kemajuan daerah, terlihat saat kunjungan Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar ke kota Samarinda, Selasa (28/9) tadi.

Di hadapan Walikota Samarinda Andi Harun, kepala daerah pertama di Tanah Bumbu itu memuji kemajuan pesat beberapa daerah di Kaltim. Seperti Balikpapan dan Samarinda.

"Sepanjang jalan saya ke sini, ternyata penataan kota Balikpapan dan Samarinda telah begitu maju," ujarnya.

Di samping itu, ia mengaku sangat kagum dengan masjid besar Islamic Center di Samarinda. Bahkan tercatat sebagai Masjid termegah kedua di Asia Tenggara.

"Kami berharap bisa belajar di Samarinda, dan makasih semoga ini bisa jadi amal jariyah Walikota Samarinda karena telah berkenan menerima kami," tuturnya.

Namun Andi Harun mengatakan sebaliknya. "Harusnya kami yang belajar ke Tanah Bumbu," ujarnya.

Harun menilai, Tanah Bumbu yang memiliki moto Bersujud itu berhasil berkembang walau belum lama memekarkan diri dari kabupaten induknya.

"Kamilah yang harus datang kesana belajar. Sungguh sangat merasa terhormat karena dari Pemkab Tanbu yang dipimpin dr HM Zairullah Azhar datang ke Samarinda," tandasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar