Simpang Empat Juga Gebrak Masker

Satgas Covid 19 Kecamatan Simpang Empat membagikan masker kepada warga
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Pemkab Tanah Bumbu terus mengupayakan agar masyarakat sadar menerapkan prokes dalam keseharian.

Minggu (8/8) tadi, Satgas Covid Kecamatan Simpang Empat membagikan masker gratis kepada warga di pusat kota.

Camat Simpang Empat, Suryadi, mengatakan, pembagian masker gratis ke masyarakat ini merupakan kegiatan “Gebrak Masker” atau kampanye pakai masker guna mencegah penularan Covid 19.

“Ada 100 kotak masker yang dibagi secara gratis, agar masyarakat disiplin dalam menjalankan prokes Covid 19, utamanya jika bepergian ke luar rumah,” ucapnya.

Kegiatan Gebrak Masker di Taman Edukasi Batulicin dan Pusat Niaga Bersujud ini mengerahkan sebanyak 31 petugas terdiri dari Kecamatan Simpang Empat 7 orang, BPBD 7 orang, Puskesmas Simpang Empat 11 orang, dan Puskesmas Darul Azhar 6 orang.

Sebelumnya, Bupati Zairullah Azhar meminta semua petugas Satgas untuk terus meningkatkan sosialisasi prokes kepada masyarakat.

Dia juga mengajak semua pihak tidak melupakan doa kepada Tuhan. Agar pandemi di Bumi Bersujud dan dunia bisa segera berlalu.

"Kita tidak tahu siapa doanya yang makbul. Berdoalah dan terus berikhtiar dengan menerapkan prokes," imbaunya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar