PPKM Level 4, Zairullah Minta Satgas Maksimal

Bupati Zairullah Azhar menggelar rapat koordinasi pelaksanaan PPKM level empat
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Zairullah Azhar meminta semua Satgas Covid di daerah bekerja maksimal. Menerapkan PPKM level 4 ke semua desa.

"Keputusan PPKM level empat ini dari pusat. Kita wajib menjalankannya," ujarnya saat memimpin rapat koordinasi, Selasa (10/8).

Dia berharap, dengan menerapkan prokes PPKM level empat angka penularan di daerah bisa berkurang jauh.

"Tapi saya minta, sosialisasi juga harus bijak di lapangan. Kedepankan pendekatan yang humanis," imbaunya.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan, Setia Budi, kasus terkonfirmasi dari tanggal 1 - 9 Agustus mencapai 630 kasus.

Tren kesembuhan sampai 9 Agustus 2021 total kasus konfirmasi yang sembuh sebanyak 3.491 kasus sembuh. Pada bulan Agustus sampai dengan tanggal 9, total sembuh sebanyak 273 kasus.

Tren kasus kematian sampai 9 Agustus sebanyak 168 kasus. Pada bulan Agustus sampai dengan tanggal 9, total sebanyak 33 kasus.

Vaksinasi sampai dengan 9 Agustus, sasaran sebanyak 242.179. Vaksin pertama sebanyak 26.005, total persentasi vaksin pertama sebanyak 11 persen. Vaksin ke dua sebanyak 15.624, total persentasi vaksinasi kedua sebanyak 6 persen. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar