Teladan Bupati Pasca Lebaran

Bupati Zairullah Azhar memimpin apel usai libur lebaran
JURNALBANUA.COM, BATULICIN – Keteladanan ditunjukkan Bupati Zairullah Azhar pasca libur lebaran.

Bupati hadir pagi-pagi dan memimpin apel gabungan bersama ASN Senin (17/5/2021).

Apel terbatas dengan penerapan protokol kesehatan itu dikhususkan pada pejabat Eselon 2, 3 dan 4 di lingkup Pemkab Tanbu.

Disampaikan Bupati, bahwa hari ini merupakan tugas pertama setelah lebaran. Seiring selesainya kaum muslimin dan muslimat melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh.

“Ada banyak pelajaran yang kita dapatkan setelah melakukan ibadah puasa. Kita belajar hidup disiplin.

Dari situlah puasa akan melatih bahwa saat puasa yang halal pun tidak diperkenankan pada siang hari agar kita menjadi hamba yang taT,” kata Zairullah Azhar dihadapan peserta apel.

Masih dalam suasana lebaran ini, Bupati Tanbu tidak menyia-nyiakan kesempatannya untuk meminta maaf kepada jajarannya dalam apel tersebut.

“Khususnya saya sebagai Bupati tentu punya kesalahan banyak, mungkin pernah bersikap salah untuk itu kami memohon ampun dan maaf. Demikian juga Wakil Bupati dan Sekda para Kepala Dinas para pejabat dan kadang kita lupa bahwa sesungguhnya tidak ada yang lebih dari kita, yang ada hanyalah tanggung jawab,” ungkapnya.

Melalui momentum itu, Bupati Tanah Bumbu berharap agar semua saling memaafkan dan saling membuat sebuah keputusan optimisme masa depan.

“Kepada semuanya saya berharap kita terus berupaya membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” tutupnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar