Tanbu Tajamkan Visi ke Depan

Bupati Zairullah Azhar memimpin rapat koordinasi penajaman visi dan misi ke depan
JURNALBANUA.COM, BATULICIN – Berderap, kata ini sepertinya tepat menggambarkan kinerja Bupati Zairullah Azhar dalam menahkodai birokrasi di Bumi Bersujud.

Senin (17/5/2021) tadi dia menggelar rapat kordinasi (Rakor) dengan seluruh SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Rakor tersebut dalam rangka penajaman kepada seluruh SKPD untuk ekspose selama 10 sampai dengan 12 menit secara bergantian tentang apa saja yang menjadi visi misi di dinas.

Jjuga akan membahas terkait personal.

Sebuah organisasi pemerintahan ini harus didukung oleh komunikasi personal.

"Sehingga kita akan mengetahui kekuatan yang ada pada kita masing masing, baik terkait permasalahannya apa dan kita dapat menemukan solusi jalan keluarnya," ujarnya.

Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar mengatakan, dia berharap semua instansi akan mengekspos apa yang menjadi target targetnya mendatang.

Sehingga konteksnya di anggaran perubahan akan jelas.

Serta kemungkinan-kemungkinan yang akan diprediksi termasuk anggaran yang akan di kucurkan untuk mendukung semua program perncanaan nantinya.

Kegiatan rakor seluruh SKPD ini dipimpin langsung Bupati dan diikuti oleh sekretaris daerah, para asisten dan staf ahli serta seluruh SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar