Jalan Rusak Pasca Banjir Harus Mendapat Prioritas Perbaikan

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Tugiatno

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Tugiatno berharap, jalan rusak pasca banjir dan sudah terlebih dahulu masuk usulan saat reses, mendapat prioritas perbaikan.

“Khawatirnya jalan rusak dan berlubang yang dikeluhkan warga itu, menyebabkan terjadinya kecelakaan. Misalnya Jalan Timur-timur, Kecamatan Banjarmasin Timur,” ujarnya, Kamis (22/4/2021).

Oleh sebab itu, ia mengingatkan, jalan yang masih bagus dan kondisinya layak tidak perlu mendapatkan perbaikan di tahun ini. Mengingat, masih banyak jalan warga yang kerusakan lebih parah dan sangat perlu perbaikan.

“Ini yang saya temukan ada jalan yang kondisinya masih layak, justru akan mendapatkan perbaikan. Seperti di Jalan Cempaka Putih jalannya masih layak, jadi harus ditunda,” ujarnya.

Menurut dia, hal tersebut merupakan pemborosan anggaran, lebih baik anggarannya dilarikan ke jalan yang masih atau sangat memerlukan perbaikan. “Masih banyak daerah lain di Banjarmasin yang kondisi jalannya memprihatinkan yang harus dan secepatnya mendapatkan perbaikan,” katanya.(saa/shd/jb) 


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar