Asyik Gowes, Polisi ini Temukan Mayat Tergeletak di Jalan

Petugas mengevakuasi jasad yang ditemukan di pinggir jalan
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Anggota Kepolisian yang bertugas di Polsek Stagen Pulau Laut Utara Kotabaru, dikagetkan seorang yang terlungkup di pinggir jalan raya dalam keadaan tidak bernyawa (meninggal).

Pagi-pagi Selasa, (9/3/21), sekitar jam 07:45 Wita, anggota Polsek Pulau Laut Utara Yogo Dwi Cahyono asyik memutar roda sepeda gunungnya dari arah Stagen menuju Sungai Taib. 

Tiba-tiba dia melihat ada seseorang laki-laki di pinggir jalan raya stagen Km 8 dalam posisi telungkup.

Karena merasa penasaran, Yogo menghampiri orang itu, namun seorang yang posisi terlungkup di pinggir jalan raya tepatnya di RT 10 Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, sudah meninggal dunia dan sudah kaku.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil, yang dikonfirmasi lewat via WhatsApp, membenarkan seorang Anggota Kepolisian telah menemukan mayat.

"Anggota kami yang bertugas di Polsek telah menemukan mayat laki-laki tanpa identitas dalam keadaan telungkup dipinggir jalan raya Stagen," ujarnya.

Dalam keadaan badan sudah kaku, lanjut Jalil, Korban yang sudah meninggal dunia di bawah Ke RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru oleh Anggota Polsek Pulau Laut Utara untuk dilakukan visum.

"Pernyataan dari Pihak Rumah Sakit, dari hasil visum bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan yang di alami korban, dan penyebab kematian tidak dapat dipastikan karena hanya di lakukan Visum luar," pungkasnya.

Sekedar diketahui, seorang laki-laki yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,  sampai sekarang identitas korban belum di ketahui. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar