Akhir Januari MTQ Rencananya Digelar di Darul Azhar, Dengan Teknis Prokes Ketat

Setelah melalui proses kajian yang panjang, Pemkab Tanah Bumbu berencana menggelar MTQ Nasional ke XVII tingkat kabupaten pada 26 Januari nanti.
Bupati Sudian Noor memimpin rapat perisiapan pelaksanaan MTQ di daerah ini
JURNALBANUA.COM, BATULICIN -Setelah melalui proses kajian yang panjang, Pemkab Tanah Bumbu berencana menggelar MTQ Nasional ke XVII tingkat kabupaten pada 26 Januari nanti.

MTQ digelar sampai tanggal 30 Januari di Masji Agung Darul Azhar Kecamatan Simpang Empat.

Teknis pelaksanaan pun telah dibahas Bupati Sudian Noor bersama seluruh instansi terkait di aula rapat Bumi Bersujud, Senin (11/1) tadi.

"Semua nanti dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat," kata Sudian kepada wartawan.

Penerapan protokol kesehatan menurutnya diterapkan dari hulu hingga ke hilirnya. Mulai dari keberangkatan kafilah, pemondokan sampai teknis lomba.

"Beberapa teknis kegiatan tentu mengalami perubahan. Sesuai dengan aturan kesehatan yang sudah kita berlakukan," tekannya.

Bupati berharap, MTQ nanti berjalan dengan lancar. Sehingga bisa menjadi acuan untuk pelaksanaan kegiatan serupa lainnya.

"“Kita mengharapkan MTQ inilah yang akan dijadikan rekomendasi untuk pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan beberapa bulan setelah ini dan Insyaallah tempatnya di Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Bupati. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar