Syairi Minta Warga Patuhi Prokes Saat ke TPS

Syairi Mukhlis (kanan)
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Ketua DPRD Syairi Mukhlis meminta warga menggunakan hak suaranya dengan maksimal di 9 Desember nanti. Namun dia menegaskan, semua harus mematuhi protok kesehatan yang telah dibuat pemerintah

Hari pelaksanaan pemungutan suara pada Pilbup dan Pilgub di Kabupaten Kotabaru, sudah di depan mata. Pesta demokrasi ini tentu sangat dinantikan oleh seluruh warga Bumi Saijaan.

Kalangan Legislatif Kotabaru memberikan ucapan selamat kepada seluruh lapisan masyarakat yang akan menghelat pesta demokrasi untuk mencari pemimpin daerah ini.


“Selamat mengadakan pesta demokrasi kepada seluruh warga Bumi Saijaan,” kata Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, dalam keterangan, Senin (7/12/20).

Mengingat pandemi masih mengintai, Syairi menghimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 pada saat pemungutan suara nanti sesuai dalam ketentuan PKPU tahun 2020 terkait pilkada saat pandemi.

“Jadi tetap mengikuti aturan yang ditetapkan oleh KPU, pada saat melakukan baik itu penyerahan undangan sampai pada saat antre melakukan pencoblosan, gunakan masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak,” ujar Syairi.

Kita Kotabaru hari ini Covid-19 masih terus terjadi penambahan, jadi tetap waspada,” katanya.

Anggota fraksi PDI P ini mengajak semua pihak agar menjalankan pilkada dengan aman, damai, serta sehat. Sehingga kita, lanjut Syairi bisa menghasilkan pemimpin yang menjadi pilihan rakyat. “9 Desember nanti disitulah hak kedaulatan tertinggi ada ditangan rakyat,” tutur Syairi. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar