Komisi I DPRD Bantu Korban Kebakaran Patmaraga

Komisi I DPRD Kotabaru
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Kebakaran di kawasan Patmaraga yang menghanguskan ratusan rumah menimbulkan duka mendalam. Banyak orang memberikan simpati melalui bantuan-bantuan.

Bantuan silih berganti berdatangan ke lokasi eks kebakaran Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah Pulaulaut Sigam.

Seperti awal bulan tadi, Komisi I DPRD Kotabaru sambangi korban dan mendatangi posko induk guna memberikan bantuan berupa beras sebanyak 160 karung ukuran 5 kg.

Rabbiansyah mewakili komisi I didampingi anggota Komisi lainnya kepada awak media menyatakan, jika bantuan ini hasil daripada bantuan kawan-kawan di komisi sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan peduli musibah bencana kebakaran.

“Tidak saja peristiwa kebakaran, musibah bencana lain, sebagai wakil rakyat di DPRD kegiatan ini sudah menjadi kewajiban kami,” ungkapnya.

Khusus hari ini DPRD Kotabaru dari Komisi I menyalurkan bantuan beras, yang dalam kesepakatan kami betul- betul dibutuhkan, setelah peninjauan rekan- rekan dilapangan. Prioritas mana yang mesti didahulukan, jadi bantuan yang terkumpul tidak tertuju disatu wadah saja.

“Teman- teman dari Komisi II dan III segera menyusul. Bahkan para isteri anggota dewan turut pula menggalang donasi,” tutupnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar