Ketika Spanduk Cabup Kader PDI P Cuncung Kebalik di Sepunggur, Duh Kok Bisa? - Jurnal Banua -->

Ketika Spanduk Cabup Kader PDI P Cuncung Kebalik di Sepunggur, Duh Kok Bisa?

Spanduk cabup Cuncung terpasang terbalik di Sepunggur | Foto: Jurnal Banua
JURNALBANUA.COM, TANAH BUMBU - Siang Sabtu (14/11) tadi, jelang debat perdana calon bupati, ada pemandangan unik di Desa Sepunggur, Kusan Hilir. Spanduk cabup Cuncung yang dikenal kader PDI Perjuangan itu, posisinya terbalik.

Spanduk itu dipasang membentang di sebuah bengkel, persis di jalan poros. Dipasang di arah barat dari rumah.

Usut punya telisik, ternyata spanduk itu tidak sengaja terpasang begitu. Si empunya bengkel, berkisah. Waktu itu katanya hujan lebat, spanduk banyak lepas.

Setelah lepas, dipasang lagi, tapi posisinya diubah di arah barat. Karena angin dari arah sana. Sekaligus juga melindungi sebagian area kerja bengkel.

Karena terburu-buru nampaknya posisi spanduk tidak diperhatikan lagi. Ketika ditanya wartawan, Syahid pun bergegas melepas spanduk itu dan memasangnya kembali dalam posisi yang benar.

Menariknya, salah satu warga yang saat itu bekerja di belakang bengkel, mengaku sampai sekarang belum tahu milih siapa di 9 Desember nanti.

Di sisi lain, kabar baiknya malam ini, pukul 19.30 warga yang masih gamang bisa menambah informasi, melalui siaran langsung debat para calon bupati di kanal TVRI Kalsel. Rencanaya siaran itu juga live di youtube media milik pemerintah tersebut.

Ada tiga kandidat berlaga, dua lainnya adalah Mila Karmila dan Zairullah Azhar. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar