DPRD Bahas RAPBD 2021, Dihadiri Pjs Bupati

Ketua DPRD Syairi Mukhlis
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru menggelar rapat paripurna masa sidang ke 9 tahun 2020/202.

Dipimpin langsung Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis terkait penyampaian nota keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) di lantai tiga, Senin (2/11).

Dalam penyampaiannya Pjs Bupati Kotabaru M Syarifuddin mengatakan, nota keuangan dan RAPBD 2021 ini perlu dukungan dari semua pihak khususnya legislatif Kotabaru agar pembangunan diberbagai sektor bisa berjalan sesuai harapan bersama.

"Kita inginkan semua pihak bisa mendukung apa yang sudah direncanakan oleh Pemkab Kotabaru untuk pembangunan dan melayani masyarakat Kotabaru," ucapnya.

Ia pun, mengharapkan agar semua SKPD agar bisa menjalankan dan menggenjot apa yang sudah direncanakan terutama pelayanan publik. "Salah satu indeks keberhasilan daerah adalah tingkat kepuasan publik. Semakin puas warga terhadap pelayanan, maka artinya birokrasi di daerah itu baik," bebernya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis juga mengajak kepada semua yang berhadir pada acara itu untuk bisa memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah Kotabaru yang menghabiskan ratusan rumah. "Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada semua pihak agar mengulurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah," imbaunya.

Dia mengatakan, musibah kebakaran di Patmaraga adalah tragedi kemanusiaan. Ratusan orang kehilangan tempat tinggal. "Kami juga mendorong pemerintah untuk mengalokasikan dengan baik, anggaran untuk memulihkan infrastruktur di lokasi kebakaran," tekannya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar