Sayed Jafar: Terima Kasih Dalanal Guruh - Jurnal Banua -->

Sayed Jafar: Terima Kasih Dalanal Guruh

Bupati Sayed Jafar menggelar perpisahan dengan Danlanal Kotabaru Letkol Laut Guruh Dwi Yudhanto di Gedung Paris Barantai akhir pekan tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Pemerintah kabupaten Kotabaru menggelar pisah sambut Komandan Lanal (Danlanal) Kotabaru, akhir pekan tadi.

Danlanal Letkol Laut Guruh Dwi Yudhanto kembali bertugas di Jakarta, digantikan Letkol Laut Sadarianto.

Di hadapan unsur pimpinan daerah, Guruh mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjalin kerja sama yang baik selama dirinya menjabat Danlanal di kotabaru.

"Tak ada gading yang tak retak, kami mohon diri, semoga Forkopimda semakin solid. Terima kasih atas nama keluarga kami mohon doa untuk kembali ke Jakarta, semoga silaturahmi kita tetap terjalin," ujar Guruh didampingi istri saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengucapkan selamat datang kepada Danlanal yang baru di Bumi Saijaan. Ia juga  menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Danlanal yang lama.

"Selamat datang bagi Letkol Laut (P) Sadarianto, semoga dapat menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh Forkopimda Kotabaru. Untuk Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, mudah-mudahan di tempat tugas yang baru sukses selalu dan karirnya terus naik," ujarnya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Guruh yang selama bertugas banyak membuat program peningkatan ekonomi warga pesisir. Mulai dari pembinaan para nelayan, sampai pengamanan maksimal teritorial perairan dari ancaman kerusakan manusia.

"Sekali lagi terima kasih. Selama bertugas sudah memberikan yang maksimal untuk warga Kotabaru. Semoga ke depan, kerja sama TNI AL dan pemerintah daerah bisa terus kita tingkatkan lagi," pungkasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar