Saat Mendaftar ke KPU, Zairullah Ingatkan Konsep Bersujud, Begini Penjelasannya... - Jurnal Banua -->

Saat Mendaftar ke KPU, Zairullah Ingatkan Konsep Bersujud, Begini Penjelasannya...

Zairullah Azhar | Foto ilustrasi: Jurnal Banua

JURNALBANUA.COM, TANAH BUMBU - Visi misi calon bupati Zairullah Azhar secara umum tergambar dalam sambutan yang ia sampaikan, saat mendaftar ke KPU Tanah Bumbu, Jumat (4/9/2020) tadi.

Akademisi sekaligus politikus ini mengingatkan kembali cita-cita awal berdirinya Tanah Bumbu.

"Konsepnya Bersujud. Punya arti bersih, sukur, jujur dan damai. Ini mencakup semua aspek kehidupan, termasuk spritual," ujarnya.

Dengan konsep itu, hanya dalam waktu kurang lebih tiga tahun, sejak mulai mandiri di tahun 2005, Tanah Bumbu yang baru lahir bisa meraih predikat kabupaten terbaik. Di tahun 2008. Dalam bidang pembangunan spiritual masyarakatnya.

"Waktu itu banyak datang ke sini. Presiden dan menteri-menteri, menengok manajamen ilahiyah di Tanah Bumbu," terang Zairullah.

Ia pun meminta, semua putra-putri terbaik di Tanah Bumbu untuk bersatu. Bukan saja membangun infrastruktur di lapangan, tapi juga meningkatkan sumber daya manusianya.

Dokter ini mengaku optimis, dengan menerapkan manajemen Bersujud secara maksimal, Tanah Bumbu dalam beberapa tahun ke depan akan menjadi mercusuar di tenggara Kalsel. Menyongsong kepindahan ibukota negara ke Kalimantan.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua partai pendukung, utamanya kepada Ketua PAN yang juga Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor, yang mempercayakan kepemimpinan Tanah Bumbu kepadanya. Dalam bursa Pilkada 2020 ini.

"Terima kasih Pak Bupati, telah percaya kepada kami," ucapnya.

Sekadar diketahui, selain pasangan Zairullah Azhar - Muh Rusli, juga mendaftar ke KPU di hari yang sama pasangan dari jalur perseorangan Mila Karmila - Zainal Arifin.

Rencananya, Minggu (6/9) akan mendaftar juga pasangan dari poros PDI Perjuangan, Syafruddin Haji Maming - M Alpiya Rahman. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar