Zairullah Diisukan Mundur, Begini Tanggapan Zulkipli AR - Jurnal Banua -->

Zairullah Diisukan Mundur, Begini Tanggapan Zulkipli AR

Zulkipli AR (kiri) bersama Zairullah Azhar saat berbincang-bincang beberapa waktu lalu | Foto: FB

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Beredarnya isu Zairullah Azhar di Pilkada Kotabaru ternyata juga diketahui Ketua DPC PDI Perjuangan Kotabaru Zulkipli AR. Politikus ini membantah kabar tersebut.

"Isu saja. Yang jelas rekom PDI Perjuangan awal Juli tadi, masih nama kami berdua," ujar pria yang akrab disapa Zul ini.

Pun begitu, tersirat memang ada sesuatu terjadi. "Kalau dicerita panjang itu. Dan itu urusan petinggi-petinggi," bebernya, Minggu (2/8) tadi di kantornya.

Hingga kini tambah Zul, tim terus bergerak di lapangan. Membuat tim-tim hingga ke tingkat dusun atau kelurahan.

"Sudah mulai terbentuk," akunya.

Sekadar diketahui, kubu PDI Perjuangan memang mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Zairullah Azhar - Zulkipli AR. Pasangan ini sementara didukung oleh PDI P di Kotabaru dengan totak tujuh kursi.

"Kalau Gerindra kabarnya sudah sampai pusat (usulan rekom)," ungkap Zul.

Sementara itu, dari calon perseorangan, tinggal satu pasang yang lolos tahap perbaikan. Yakni pasangan Burhanudin - Bahrudin. Pasangan lainnya, Yandi Kamitono - Agusaputra Wiranto gagal di menit terakhir. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar