Sayed Jafar Letakkan Batu Gedung Olahraga di Baharu Utara - Jurnal Banua -->

Sayed Jafar Letakkan Batu Gedung Olahraga di Baharu Utara

Bupati Sayed Jafar meletakkan batu pertama rencana pembangunan gedung olahraga di Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Olahraga Serbaguna di Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam, Sabtu (8/8) tadi.

Dalam sambutannya, Sayed Jafar mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan gedung.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Bapak M Faruq yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Gedung Olahraga Serbaguna ini. Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Baharu Utara dan sekitarnya," ucapnya

Orang nomor satu di Bumi Saijaan itu juga mengimbau kepada warga agar selalu memperhatikan yang namanya kesehatan. Warga ia minta jangan lupa selalu menggunakan masker kemanapun saat beraktivitas di luar rumah.

Terakhir, Bupati Kotabaru berharap, ketika membangun, untuk selalu memperhatikan keamanan pekerja, serta bahan bangunan agar tidak menghalangi jalan umum. "Perhatikan semua prosedur pekerjaan di lapangan," pintanya.

Perlu diketahui pembangunan gedung olahraga tersebut, didirikan di atas tanah dengan panjang 19,50 meter dan lebar 15 meter. Berasal dari tanah hibah milik Bapak M Faruq warga Pulau Laut Utara. Nantinya pembangunannya, akan menggunakan dana desa.

Turut hadir Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Sigam, Forkopimca, alim ulama, tamu undangan dan tokoh masyarakat. "Semoga nanti anak muda bisa memaksimalkan waktu luang di sini. Sehingga waktu mereka bermanfaat. Tidak lagi nongkrong yang kurang bermanfaat," kata warga di sana. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar