Dalam Rapat ini, Ketua DPRD Kotabaru Minta Doakan Nadjmi Adhani

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis (kiri) meminta peserta rapat mendoakan almarhum Nadjmi Adhani

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Rapat dengar pendapat masalah utang Pemkab Kotabaru ke pemborong lokal, digelayuti suasana duka, Senin (10/8).

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis sebelum membuka rapat menyampaikan kabar.

"Salah satu ulil amri (pemimpin) kita meninggal dunia. Pak Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani," ujarnya.

Ia pun meminta semua yang hadir dalam rapat memanjatkan doa kepada Tuhan. Untuk kebaikan almarhum.

Sekadar diketahui, Nadjmi meninggal dini hari Senin (10/8) tadi di RSUD Ulin Banjarmasin. Saat dalam perawatan karena positif corona.

Nadjmi sendiri di tanggal 27 Juli tadi, melakui akun Facebooknya, mengunggah video. Ia membenarkan dirinya dan istri positif corona.

Dalam video itu ia meminta doa kepada warga untuk kesembuhannya. Juga mengingatkan semua, agar tidak menganggap enteng wabah corona.

Tidak lama berselang ia juga menulis status: "Mohon dibukakan pintu maaf yg seluas luasnya bila Ulun ada salah dg Pian...".

Nadjmi sendiri dikenal sebagai pemimpin yang cakap. Bersama wakilnya Darmawan Jaya Setiawan, duet pemimpin ini disebut-sebut lawan tanpa tanding pada Pilkada nanti.

Siapa nyana, Tuhan punya kehendak. Selamat jalan Walikota. Semoga khusnul khatimah. Dan keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahan. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar