Kapolres Andi Adnan Jumatan di Khusnul Khatimah, Bagikan Masker Gratis ke Jemaah - Jurnal Banua

Kapolres Andi Adnan Jumatan di Khusnul Khatimah, Bagikan Masker Gratis ke Jemaah

Kapolres AKBP Andi Adnan membagikan masker kepada jemaah salat Jumat di Masjid Agung Khusnul Khatimah (10/7) | Foto: IST

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Tidak hanya melalui lisan, Kapolres AKBP Andi Adnan turun langsung memberikan contoh, penerapan protokol kesehatan mencegah penyebaran virus corona.

Jumat (10/7) siang tadi, Andi membawa sekotak masker ke Masjid Agung Khusnul Khatimah. Setelah melihat banyak jemaah belum mengenakan alat pelindung diri itu.

"Tolong masker itu ambilkan," pintanya kepada ajudan.

Sejadah di pundak, masker di tangan, Andi berkeliling membagikan masker. Posturnya yang tinggi mudah terlihat.

Dan ternyata, jemaah di masjid ramai-ramai mendatanginya. "Terima kasih Pak. Maaf tadi lupa saya bawa," ujar jemaah.

Andi pun mengatakan, sebagai jemaah masjid, semestinya patuh dengan aturan yang diberikan. "Penggunaan masker juga merupakan permintaan pengelola masjid," ujarnya.

Usai membagikan masker, Andi pun bergegas masuk ke masjid. Menunaikan kewajibannya sebagai umat muslim.

Sejauh ini, kasus pasien positif corona yang dirawat di RSUD Stagen terus mengalami pengurangan. Sudah ada 54 orang sembuh. Yang masih dirawat ada 16 orang.

Sebelumnya, Sekda Said Akhmad mengatakan, peningkatan jumlah pasien yang sembuh membawa energi positif. "Tapi jangan lengah. Tetap waspada, dan jangan abaikan protokol kesehatan," pintanya. (shd/jb)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar