Bupati Sayed Jafar Salurkan Bantuan ke Desa Batuah - Jurnal Banua -->

Bupati Sayed Jafar Salurkan Bantuan ke Desa Batuah

Bupati Sayed Jafar menyalurkan bantuan desa di Desa Batuah, Selasa (14/7) tadi. Ia meminta warga terus menjaga kesehatan

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk 30 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di 10 RT. Bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Kotabaru di Lapangan Bulu Tangkis Batuah, Selasa (14/7) tadi.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengungkapkan, pemerintah akan terus memberikan bantuan kepada saudara saudara kita yang lain.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid 19 saat ini, gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini juga mengimbau kepada warga agar selalu memperhatikan kesehatan dan jangan lupa selalu menggunakan masker kemanapun saat beraktivitas diluar rumah.

"Kesehatan merupakan kekayaan yang sangat berharga," ujarnya mengakhiri.

Perlu diketahui, BLT-DD ini merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Dana Desa yang diperuntukkan membantu masyarakat yang tedampak musibah pandemi covid 19.

Hadir juga pada acara ini Anggota DPRD Kotabaru, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Sigam, Forkopimca, Kepala Desa dan perwakilan masyarakat yang menerima bantuan. (diskominfo/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar