Cegah Kerumunan, Sayed Jafar Jalan Kaki Bagi Bantuan - Jurnal Banua -->

Cegah Kerumunan, Sayed Jafar Jalan Kaki Bagi Bantuan

Bupati Sayed Jafar berjalan kaki membagikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Berjalan kaki, Bupati Sayed Jafar membagikan beras dari rumah ke rumah, Sabtu (9/5) sore tadi. Selain beras, Bupati juga memberikan masker kepada setiap warga yang ia temui di jalan.

"Ada 3.000 ribu masker kita bagikan, juga 500 paket beras. Semua dari BPBD. Kita bagikan dari rumah ke rumah untuk menghindari kerumunan orang," ujarnya.

Pembagian beras dan masker itu dilakukan di Desa Dirgahayu dan Desa Semayap. Anak-anak banyak menunggu Bupati di pinggir jalan.

Tampak hadir saat itu, Ketua PKK Fatma Idiana Sayed Jafar. Ia memborong kue di pinggir jalan, dan membagikannya kepada warga.

Terlepas dari itu, Sayed Jafar kembali meminta semua orang jika ke luar rumah harus pakai masker. "Wajib ya. Kalau tidak ada masker lapor ke aparat terdekat. Bisa ke desa atau ke camat," tekannya.

Bupati menegaskan, wabah corona belum berlalu. Semua harus tetap waspada. "Tolong patuhi saja dulu semua instruksi pemerintah. Supaya wabah ini lekas bisa berlalu," tuntasnya. (diskominfo/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar