Sayed Jafar Hadiri Tabligh Akbar NU di Telagasari, Ada Gus Miftah - Jurnal Banua -->

Sayed Jafar Hadiri Tabligh Akbar NU di Telagasari, Ada Gus Miftah

Bupati Sayed Jafar memberikan sambutan di tablig akbar Ultah NU di Desa Telagasari, Kamis (6/2/20)

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar Alaydrus menghadiri tabligh akbar dalam rangka hari ulang tahun NU di lapangan Sepakbola Telagasari, Desa Telagasari Blok C Kecamatan Kelumpang hilir, Kamis (6/2) tadi.

Tabligh Akbar diisi oleh Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah dari Sleman, Yogyakarta.



Tampak hadir mendampingi Bupati Kotabaru Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Fatma Idiana sayed jafar, Kepala SKPD, Camat Kelumpang Hilir beserta jajaran, dan Forkopimca kelumpang hilir.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru menyambut baik kegiatan tabligh akbar dalam rangka Hari Ulang tahun Nahdatul Ulama.

Ia berharap apa yang disampaikan oleh Gus Miftah dapat diresapi sehingga dapat menambah keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.



Menurut Sayed Jafar, NU adalah organisasi Islam terbesar di nusantara. Kiprah para tokohnya sudah sedemikian dikenal dalam berkontribusi terhadap bangsa.

"Mari sama-sama kita teladani contoh-contoh yang telah diberikan," imbaunya

Sementara itu ribuan masyarakat tampak memadati lapangan sepakbola untuk menyaksikan langsung tausiyah oleh Gus Miftah yang kerap menampilkan video dakwahnya melalui saluran media sosial. Dengan gaya ceramahnya asyik dan kocak, tidak membuat jamaah suntuk dan mengantuk.



Gus miftah, memberikan materi ceramah tentang kekuasaan Allah SWT.

"Tidak ada yang mustahil baginya, dan sebaliknya apabila Allah SWT tidak menghendaki maka sesuatu yang sederhana pun tidak dapat dilakukan. Hidup ini sudah diatur, oleh karena itu ikutilah aturan yang sudah ditetapkan, melaksanakan perintahNya dan menjauhi segala apa yang dilarangNya," ujarnya. (diskominfo/shd/jb)



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar